Tottenham Akan Menandatangani Thomas Lemar dari Atletico

Sikap kepada publik dari seorang José Mourinho mengenai jendela transfer baru adalah tentang bagaimana mengelola ekspektasi dan umumnya tidak menjanjikan sesuatu yang muluk dan tidak masuk akal, tetapi itu tidak mencegah pusaran spekulasi tentang Tottenham.

Yang pertama adalah Thomas Lemar 2017-18. Tidak disukai di Atlético Madrid, gelandang Prancis itu bisa menuju ke London utara dengan kontrak pinjaman enam bulan dengan opsi pembelian £ 51 juta di musim panas. Biaya pinjaman akan lebih dari £ 5m, laporan The Independent, dan Lemar tertarik untuk pindah ke Liga Premier.

Adapun Spurs pintu keluar, dimana Christian Eriksen telah tampaknya melayang selama berbulan-bulan, pelamar terbaru gelandang Denmark adalah Internazionale, yang melambaikan £ 20m ke arah Tottenham, meskipun Antonio Conte mungkin lebih memilih Barcelona Arturo Vidal, memperhitungkan Mirror. Sementara itu Harry Winks mungkin menjadi subyek pergolakan intra-Mancunian, dengan Pep Guardiola dan Ole Gunnar Solskjaer mengisyaratkan minat pada pemain internasional Inggris.

Solskjaer juga masih mengomel di Leicester karena kemungkinan menjauhkan James Maddison dari tim yang berada di posisi kedua Liga Premier. Manajer The Foxes, Brendan Rodgers, menyatakan ia tidak memilikinya.

Ketika Atlético Madrid menutup kesepakatan untuk Edinson Cavani, Chelsea dan Manchester United telah memasuki tahap kiri seperti penjahat pantomim dalam upaya untuk membajak langkah tersebut, lapor L’Equipe. Chelsea ingin kompetisi di depan untuk menjaga Tammy Abraham, sementara United ingin menambahkan bakat menyerang yang ditawarkan oleh Marcus Rashford, Anthony Martial dan Mason Greenwood.

Newcastle, West Ham, dan Southampton semuanya memiliki pertunjukan horor pertahanan di berbagai titik musim ini, dan masing-masing turun di bek tengah Sampdoria Omar Colley sebagai solusi yang memungkinkan. Pemain internasional Gambia berusia 27 tahun ini telah mengesankan di Serie A musim ini kendati perjuangan Sampdoria di ujung yang salah, dan bisa tersedia dengan hanya £ 15 juta.

West Ham juga tertarik pada gelandang Portugal Benfica, Gedson Fernandes, meskipun kontraknya saat ini memiliki klausul pelepasan senilai £ 102 juta. Lebih sederhana, David Moyes juga memiliki pikiran untuk mengingat Grady Diangana dari pinjamannya di West Brom, yang mungkin menyenangkan Leeds dan calon promosi Kejuaraan lainnya. Everton juga tertarik pada Fernandes, bagaimanapun, dan Carlo Ancelotti bisa keluar dari Oumar Niasse, Cuco Martina, 30 dan Cenk Tosun untuk menghasilkan kesiapan yang diperlukan.

Itu semakin testi di bagian atas di Skotlandia, dengan Rangers pemasangan tantangan terkuat mereka untuk Celtic dalam satu dekade. Hal yang sama berlaku untuk pasar transfer juga, dengan minat Hoops pada pemain depan Stoke Tyrese Campbell ditandingi oleh Rangers, menurut Daily Record. Pemain depan 20 tahun, yang telah mencetak tiga gol di masa lalu tiga pertandingan Kejuaraan, juga di radar dari Crystal Palace dan Wolves.