Louis Van Gaal Orang Yang Tepat Untuk Manchester United

Louis Van Gaal Orang Yang Tepat Untuk Manchester United – Steve Mcclaren

 

Louis Van Gaal Orang Yang Tepat Untuk Manchester UnitedBos Newcastle Steve McClaren telah menyatakan bahwa Louis van Gaal adalah orang yang ideal untuk membawa kesuksesan kembali ke Manchester United.

Mantan asisten manager United McClaren menghabiskan tiga musim yang sukses di Old Trafford sebagai asisten Sir Alex Ferguson, membantu United memenangkan Treble pada tahun 1999.

Dan sementara tim Newcastle McClaren menghentikan United dari mencetak gol di kebuntuan Sabtu, dia yakin Van Gaal dapat membawa kebangkitan dalam klub lamanya itu.

“Sir Alex membangun empat atau lima tim dalam periode 25 tahun dia ada di sini. Mereka semua sangat baik, tapi itu sulit untuk melanjutkan,” katanya.

“Siapa saja yang datang akan menemukan sulit karena Manchester United adalah sebuah institusi dan itu dijalankan oleh dirinya. Saya pikir Louis van Gaal adalah orang terbaik. Saya melihat dari luar dan merasa membutuhkan seseorang figur dan karakternya datang ke sini . ”

McClaren telah menghadapi Van Gaal sebelum di Eredivisie, di mana ia berhasil di Twente dan Belanda bertanggung jawab atas AZ Alkmaar, dan di Bundesliga, ketika mereka bertugas di Wolfsburg dan Bayern Munich.

“Saya pernah melihat dia melakukannya di Belanda dan Jerman,” tambahnya. “Dia mulai di Bayern Munich dan enam bulan pertama tidak sangat baik, tapi kemudian ia membangun dan memenangkan liga.

“Kalau ada yang bisa mengubahnya di sekitar dia bisa, dan mereka mulai lagi. Ini akan benar-benar berbeda karena ada filosofi baru di sini. Itu butuh waktu untuk tidur dan tumbuh.”

 

McClaren juga mendukung kapten Inggris Wayne Rooney, yang telah gagal mencetak gol dalam 10 penampilan terakhirnya untuk klubnya, untuk kembali pada golnya.

Ia melatih Rooney pada tugas internasional dan menambahkan: “Dia sangat kuat secara mental dengan apa yang dia telah lalui Dia tidak akan terganggu – itu akan datang. Lihatlah gol dia. Siapa pun yang berpikir dia kehilangan itu harus melihat rekornya. Dia akan tahu dia akan mencetak gol lagi. ”

McClaren telah menghabiskan hampir £ 50 juta untuk Georginio Wijnaldum, Aleksandar Mitrovic, Mimbar Mbemba dan Florian Thauvin namun percaya sedikit terbaik di bisnis Newcastle telah dilakukan adalah menjaga dari kapten Fabricio Coloccini, yang unggul di Old Trafford.

“Ada banyak pembicaraan tentang pemain musim panas ini, tapi bagi saya, itu adalah yang terbaik,” katanya.

“Ada titik di musim panas di mana kami pikir dia mungkin akan pergi. Sebagian besar pasti. Ada tawaran di atas meja, tapi klub telah melakukan baik untuk mengatasi situasi itu dan mempertahankannya.

“Kami mengatakan: ‘Urutkan dia keluar, dan mendapatkan kembali di dewan’ Mereka sudah melakukan itu, dan dalam hati, saya pikir dia selalu ingin mengakhiri karirnya di Newcastle. Saya senang dia tampil seperti yang biasa dia lakukan.”