Jose Mourinho akan mengahalangi James Rodriguez

Jose Mourinho akan mengahalangi James Rodriguez bergabung kembali jika dirinya dipercaya kembali sebagai manajer klub ibukota Spanyol ini.

Judi Online Indonesia

Jose Mourinho tidak akan mengizinkan James Rodriguez kembali ke Real Madrid jika dia ditunjuk kembali sebagai manajer klub.

Mourinho meninggalkan Santiago Bernabeu pada 2013 setelah menghabiskan masa tiga tahun menangani raksasa Spanyol ini.

Dan bos asal Portugal itu dikaitkan dengan kembali menangani Real Madrid di tengah musim yang dianggap bencana bagi klub yang membuat mereka duduk diposisi empat besar di La Liga.

Florentino Perez dilaporkan tertarik untuk mengadakan reuni dengan Mourinho yang saat ini sedang tidak bekerja karena dipecat oleh Manchester United bulan lalu.

Klub memiliki musim panas yang besar di depan mereka, di mana mereka diharapkan untuk mengalami perubahan besar dan merombak skuad.

Satu pemain yang akan kembali ke Bernabeu pada musim panas adalah James Rodriguez, yang memasuki enam bulan terakhir masa pinjamannya bersama Bayern Munich.

Masa depan Kolombia tetap di udara di tengah hubungan dengan Arsenal dan Tottenham dan Jerman masih bisa menggunakan opsi mereka untuk membeli sementara pemain dilaporkan tertarik untuk memiliki kesempatan lain di Madrid.

Tetapi menurut mantan presiden Real Madrid Ramon Calderon, jika Mourinho diangkat kembali dia tidak ingin Rodriguez kembali ke klub.

“Akan ada banyak perubahan di musim panas,” katanya kepada Bild.

“Ada banyak rumor tentang kemungkinan kembalinya Jose Mourinho, dalam hal ini saya tidak berpikir dia meminta James untuk kembali.”

Calderon kemudian menjelaskan bahwa ia menyadari keinginan pemain untuk melakukan tikaman kedua dengan Los Blancos.

“Bagaimana mungkin aku tidak memahaminya?” Real adalah tim terbaik di dunia, mengubah pemainnya menjadi bintang, “kata Calderon.

“James adalah pemain hebat, dia memiliki dribbling yang bagus, visi yang baik dan memperlakukan bola dengan baik. Penggemar Madrid menyukai pemain seperti dia. ”

Pakar sepak bola Spanyol Guillem Balague mengklaim bahwa Perez menghibur gagasan kembalinya Mourinho hanya untuk memotivasi skuad untuk meningkatkan hasil di lapangan.

“Klub yang dikabarkan menginginkannya adalah Real Madrid, tetapi saya tidak melihatnya,” katanya kepada GB Transfer Podcast.

“Saya tahu Real Madrid akan melalui transisi, tetapi jenis proyek yang dia [Mourinho] ingin pimpin adalah yang membutuhkan jenis uang yang tidak dimiliki Real Madrid lagi.

“Saya pikir itu adalah ancaman Mourinho yang ingin digunakan Real Madrid di dalam kamp yang membuat mereka semua bekerja sangat keras, dan kemudian dia akhirnya tidak datang dari faktor yang nyata.”